Kamis, 09 April 2015


Sewa Jeep Di Bromo Murah | Persewaan Jeep Murah Di Bromo, Jeep Bromo merupakan armada utama untuk liburan dan tour di bromo. Kenapa harus Jeep? Selain bertenaga kuda hanya jeep atau Hardtop yang bisa menjelajah dan mendaki seperti layaknya kuda. Transportasi Jeep di Bromo adalah armada utama utama di Gunung Bromo. Anda ingin Wisata ke Bromo tentunya anda harus bisa memikirkan kebutuhan di Bromo, seperti penginapan Hotel, homestay dan yang paling utama adalah Jeep Bromo.

Sewa Jeep Di Bromo Murah



Sewa Jeep Di Bromo Murah, Jasa Sewa Jeep di Bromo Murah dan Terpercaya. sewajeepbromo.co.id adalah jasa layanan jeep di bromo, pelayanan private tour jeep di bromo yang sudah lama bekerja di bidang pariwisata. Selain itu dengan driver yang handal serta ramah dalam pelayanan tour wisata Bromo, selain penyewaan jeep sewajeepbromo.co.id juga agen penyedia jasa layanan wisata seperti, Wisata Bromo, Wisata Malang Batu, Wisata Kawah Ijen, Wisata Surabaya Tour, Wisata Ranu Kumbolo dan wisata lainnya di Jawa Timur.

Mengenai harga Paket Sewa Jeep di Bromo berikut kami ulaskan di bawah :

DARI TOSARI – BROMO

Tosari – Bromo (Penanjakan 1, Kawah) Rp. 850.000
Tosari – Bromo (Penanjakan 1, Kawah, Pasir Berbisik, Savana) Rp. 950.000

DARI CEMORO LAWANG – BROMO

Penanjakan 1 – Kawah Bromo Rp. 550.000
Penanjakan 1 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) Rp. 800.000
Penanjakan 2 – Kawah Bromo Rp. 450.000
Penanjakan 2 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) Rp. 650.000

NB: Harga bisa berubah pada waktu libur panjang atau high season

*Kapasitas 1 jeep maksimal 6 orang 
*Beda Penanjakan 1 dan 2 : Penanjakan 1 lokasi lebih tinggi, view lebih bagus, fasilitas seperti warung dan toilet lebih lengkap dibandingkan Penanjakan 2

Demikian untuk informasi mengenai Paket Sewa Jeep Bromo Murah, untuk harga dan pelayanan lainnya silahkan hubungi kontak kami.

Sewa Jeep Di Bromo Murah

0 komentar:

Posting Komentar