Minggu, 26 April 2015


Padang Savana Bromo | wisata bromo |  Savanna Bukit Teletubbies, Padang Savana Bromo adalah sebuah hamparan padang rumput yang luas yang berada di sisi selatan gunung bromo. Sepintas hamparan padang savana bromo berupa bukit – bukit hijau, serta belendukan tebing - tebing yang menjulang tinggi yang menyerupai serial filim anak Teletubbies.

Padang Savana Bromo di kenal dengan nama Lembah Jemplang. Disana anda akan merasa begitu tenang sejuk dan nyaman karena para pengunjung bisa merasakan pesona keindahan padang rumput savana yang begitu indah.


Apabila anda mengambil Paket Wisata Gunung Bromo alangkah baiknya jika Paket Liburan Bromo ini di kombinasikan dengan mengunjungi padang savana bromo, karena di tempat ini juga anda akan menemukan kesan lain tentang keunikan wisata Bromo lainnya. disamping itu selain padang savana bromo ada juga tempat lain yaitu pesona lautan pasir berbisik yang sangat luas.

Menyaksikan padang savana bromo yang menghijau, akan membuat kita seolah lelah raga yang berada dalam tubuh kita menghilang. sebuah Bentuk gunung bromo bertautan pada lembah serta berdiri tegak kaldera dan lautan pasir seluas lebih kurang 10 km persegi. kita disambut padang rumput savana bromo yang dipenuhi dengan jenis bunga indah.

Jangan lewatkan liburan anda bersama keluarga sa’at berada di gunung bromo untuk mengunjungi tempat yang satu ini yaitu padang Savana Bromo.

Selain Padang Savanah Bromo Yang Paling Unik adalah Jika anda menuju ke kawasan Wisata Gunung Bromo Ini dengan Memakai jasa Sewa Jeep Bromo serta jika anda mengambil Paket Bromo Midnight atau Paket wisata bromo 2 hari 1 Malam, menginap di Homestay atau Hotel (lihat Post sewa Homestay Bromo) sempatkan Untuk berkunjung ke Padang Savana bromo 

0 komentar:

Posting Komentar