Rabu, 22 April 2015

Paket Wisata Bromo

Paket Wisata Bromo | Wisata Bromo merupakan menjadi salah satu tujuan wisata yang paling menarik di Indonesia Khususnya di Jawa Timur, menurut Wikipedia Gunung Bromo  (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif. Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi. Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo. 

Paket Wisata Bromo

http://bromowisatatour.blogspot.com/


Paket Wisata Bromo kami berikan untuk anda yang berlibur Ke kawasan obyek wisata gunung Bromo, dengan destinasi wisata yang tidak akan pernah lepas dari kenangan yang indah, Paket Wisata Bromo yanag kami berikan kepada anda para wisatawan bukan hanya exsplorasi obyek wisata bromo saja namun ada paket Wisata kombinasi wisata bromo dengan wisata lain yang masih dalam wilayah jawa timur, seperti Wisata Malang, Wisata Kawah Ijen, Wisata Baluran, Wisata Gunung Semeru, Wisata Ranu Kumbolo, Wisata Air terjun Madakaripura, Wisata Rafting Songa Pekalen dan Wisata Pantai papuma serta Masih banyak Wisata Yang berada di kawasan Jawa Timur yang Tidak Bisa kami sebutkan Di sini.


Paket Wisata bromo Midnight atau sama dengan Paket Wisata Bromo Sunrise merupakan paket yang durasinya hanya 12 Jam atau bisa dikatakan tanpa inap biasanya paket ini disukai oleh para pecinta wisata tapi sibuk dengan pekerjaannya, lebih detail silahkan klik tautan Paket Wisata Bromo Midnight Tour.

Paket Wisata Bromo atau liburan wisata bromo tour merupakan paket dengan durasi 2hari 1 malam dengan menginap di kawasan obyek wisata gunung bromo, detail Paket Tour silahkan kunjungi link berikut Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam.

Paket Wisata bromo Ijen atau paket Liburan bromo Kawah Ijen merupakan paket kombinasi wisata bromo dan kawah ijen dengan destinasi wisata pegunungan Danau dan lautan pasir detail paket tour Silahkan kunjungi tautan berikut Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam.

Paket Wisata Bromo malang Batu atau Paket Liburan Wiosata Bromo batu malang merupakan paket kombinasi wisata alam dan wisata buatan seperti wisata di malang Jatimpark II BNS dan Museum angkut, detail paket Tour Silahkan kunjungi linkatau tautan Berikut paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam.

Demikian Paket Wisata Bromo 2015 Update mengenai fasilitas serta akomodasi dan harga paket Tour Silahakan Hubungi Kontak kami. 


0 komentar:

Posting Komentar