Senin, 24 November 2014

Wisata Bromo | Gunung Bromo Memang tidak pernah ada habisnya untuk selalu dinikmati keindahannya, berkembangnya infrastruktur menuju wisata bromo semakin ramailah pengunjung menuju gunung bromo ini, bukan hanya keindahan sunrise, pasir berbisik, dan bukit savana teletubbies ada lagi yang namanya Milky Way waawww makin mempesono obyek wisata yang satu ini. 
Pertanyaanya kemudian adalah Apa sich Milky Way Itu????
Saya sebelumnya juga tidak mengerti dan bodoh akan fenomena milky way tentunya bukan hanya saya anda juga kan,,, (just kidding),, hehehe.. mari disini kita bahas bersama apa itu milky way. sebenarnya mlky way sudah banyak dikenal di kalangan penikmat/penghobi fotografi karena milky way sebeah fenomena yang bagus untuk di shot..  menurut beberapa sumber yang kami dapat  Menurut wikipedia :”Di dalam bahasa Indonesia, istilah “Bimasakti” berasal dari tokoh berkulit hitam dalam pewayangan, yaitu Bima. Istilah ini muncul karena orang Jawa kuno melihatnya susunan bintang-bintang yang tersebar di angkasa jika dihubungkan serta ditarik garis akan membentuk gambar Bima dililit ular naga maka disebutlah “Bimasakti”. Sementara itu, masyarakat Barat menyebutnya milky way sebab mereka melihatnya sebagai pita kabut bercahaya putih yang membentang pada bola langit.”
jadi milky way adalah kumpulan jutaan bintang dan juga sevolume besar debu dan gas yang terletak di piringan/bidang galaksi.
Milky Way Di Puncak Penanjakan | Wisata Bromo yang berada di kawasan wisata Taman Nasional bromo tengger selain menawarkan sejuta keindahan namun juga memiliki daya tarik lain yang masih awam di wisatawan lokal yaitu fenomena milky way.
fenomena milky way (bima sakti) ini sangat bagus sekali point-pointnya jika pada saat bulan April – September karena pada saat Itu indonesia musim kemarau. sudah banyak para wisatawan asing yang bilang bahwasanya milky di wisata bromo paling bagus diantara tempat wisata yang lain. diantaranya peter weles wisatawan asal Inggris mengatakan “Mount Bromo is a place that has a beautiful sky and the best of the Milky Way in the world. I really enjoyed it here” ketika diartikan dengan indonesia ” Gunung Bromo adalah tempat yang memiliki langit yang indah dan yang terbaik dari Bima Sakti di dunia. Aku benar-benar menikmatinya di sini “.
Demikian informasi sedikit tentang Milky way di pucak penanjakan untuk menjadi referensi berwisata bagi anda, teman dan keluarga tentunya.
Wisata,Bromo
Milky Way

Kami disini sebagai agen jasa tour wisata bromo menwarkan Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam dengan berpetualang memakai JEEP untuk menikmati keindahan fenomena milky way serta sejuta keindahan wisata bromo sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Segera Hubungi Wisata Bromo Tour untuk menemani wisata anda.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar