Rabu, 01 April 2015


Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 Malam

http://bromowisatatour.blogspot.com
Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 Malam |       Wisata Bromo | Paket Wisata Bromo Tour Air Terjun Madakaripura. Air Terjun Madakaripura ini terletak di jalur menuju Gunung Bromo tepatnya di Desa Menyapih, kecamatan Lumbang kota Probolinggo. Untuk mengunjungi air terjun madakaripura jaraknya sekitar 20 km dari kawasan Wisata Gunung Bromo, Dengan ketinggian 210 meter, merupakan air terjun tertinggi di Jawa Timur. Air terjun/ waterfall ini memiliki sejarah yang terkait dengan Patih dari masa kerajaan Majapahit yaitu Patih Gajah Mada, yang berjuang untuk berusaha menyatukan semua wilayah kerajaan di Nusantara untuk tunduk pada satu kekuasaan Majapahit.
Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura dengan durasi waktu 2 hari 1 malam, Untuk start tournya bisa dari Malang, Surabaya, dilanjutkan menuju Madakaripura, wisata Bromo atau dari Wisata Bromo kemudian ke Air terjun Madakaripura setelah Tour Bromo Madakaripura selesai anda akan di kembalikan ke Surabaya/Malang sesuai dengan tujuan akhir anda. di bawah ini adalah rincian Paket Wisata Bromo Tour Madakaripura  2 Hari 1 Malam
Detail program Paket Wisata Bromo Tour Madakaripura  2 Hari 1 Malam  Sebagai Berikut:
Hari ke-1: Surabaya/Malang – Air Terjun Madakaripura – Kawasan Gunung Bromo
  • Staff kami akan menjemput anda di Surabaya kemudian setelah itu berkendara menuju ke tempat wisata Air Terjun Madakaripura ( masih satu jalur menuju obyek wisata Gunung Bromo via Tongas), setelah cukup puas menikmati Madakaripura kemudian di lanjutkan menuju Cemoro Lawang lokasi wisata Bromo berada dan sudah cukup me legenda, check in hotel di Bromo, selanjutnya istirahat.
Hari ke-2: Wisata Bromo – Matahari Terbit Bromo – Surabaya
  • Paket Wisata Bromo dimulai pada pukul 03:30 Pagi dengan kendaraan Sewa Jeep Bromo akan membawa Anda ke Puncak Penanjakan Gunung Bromo atau Puncak Penanjakan 2 Seruni Point Bromo, Spot terbaik untuk menikmati matahari terbit dengan pemandangan Gunung Bromo dan Gunung Sumeru serta Gunung Batok. Setelah menikmati Matahari terbit kembali ke Hardtop di lanjutkan ke Gunung Bromo untuk melihat Kawah Bromo, dari parkiran Jeep berjalan kaki sekitar 15 menit atau sewa kuda sampai anak tangga Gunung Bromo, kemudian menapaki anak tangga menuju bibir kawah, kemudian kembali ke hotel anda untuk makan pagi, bersih-bersih diri, istirahat dan setelah chek out kemudian di antar kembali Surabaya. Program Paket Wisata Air Terjun Madakaripura selesai.
Silahkan hubungi pada menu contact Us untuk mendapatkan informasi perihal fasilitas dan Biaya Harga Paket Wisata Bromo Tour Air Terjun Madakaripura 2 hari 1 Malam, hubungi kami atu kontak kami.

Paket Wisat Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam

0 komentar:

Posting Komentar