Senin, 20 April 2015

City Tour Batu Malang Sehari

City Tour Batu Malang Sehari | City Tour Batu Malang, Wisata Batu Malang Tour. Paket Liburan Wisata Batu Malang Batu Malang City Tour, yang kali ini merupakan paket Full Days (Sehari) di Kota Batu Malang, jalan-jalan mengelilingi obyek wisata kota Batu Malang dengan durasi trip 12 jam dari kota Malang maupun penjemputan dari Surabaya. Kota dengan icon Apel ini terkenal dengan obyek wisatanya, jika anda berkunjung ke Jawa Timur dan tidak menikmati wisata di kota Batu Malang sangat rugi rasanya. Karena kota wisata Batu ini merupakan jantung wisata di Jawa Timur.

City Tour Kota Batu Malang yang sangat sering di kujungi yaitu seperti : Jatim Park, BNS (Batu Night Spectacullar), Selecta, Alon-alon kota Batu, Musium Angkut, dan masih banyak obyek wisata yang lainnya di Kota Batu.

City Tour Batu Malang Sehari


http://bromowisatatour.blogspot.com/



Berikut kami berikan rincian program perjalanan untuk City Tour Kota Batu Malang Sehari :

Hari Pertama : Surabaya/Malang - Tour Wisata Kota Batu
Kami lampirkan jadwal atau itenarary dari paket tour Malang Batu Sehari. Penjemputan akan kami mulai dari Bandara Juanda / Abdur Rahman Saleh, Stasiun Surabaya / stasiun Malang atau juga bisa dari hotel tempat anda singgah baik di Malang atau Surabaya. Kemudian menuju destinasi wisata kita yang pertama yaitu mengunjungi Air Terjun Coban Rondo.

Kemudian paket tour akan diteruskan dengan mengunjungi Kusuma Agrowisata Petik Apel Batu untuk bersenang-senang. Disana anda akan dapat merasakan bagaimana senangnya memanen buah apel dan merasakan langsung dari pohon apel di perkebunan.

Setelah selesai dengan Wisata Petik Apel Batu, tour kita lanjutkan dengan berwisata kuliner ke Toko Oen / Tempat oleh-oleh khas Malang, agar perjalanan wisata anda di Malang tidak sia-sia tanpa membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Lalu perjalanan kita teruskan menuju Jatim Park 2. Seperti kita ketahui bersama bahwa Jatim Park 2 merupakan wahana yang baru di kota Batu yang berisikan wahana pendidikan dan wisata bagi keluarga.

Setelah dirasa cukup berkeliling di Jatim Park 2, maka perjalanan tour kita lanjutkan menuju Batu Night Spectacular atau BNS. Untuk informasi bagaimana cantiknya wisata malam BNS silakan lihat postingan BNS (Batu Night Spectacular).

Perjalanan dilanjutkan menuju tempat penjemputan semula, dan itu berarti perjalanan tour kita yang melelahkan selama sehari di Malang dan kota Batu telah selesai.

Demikian info City Tour Batu Malang Sehari (full days) semoga bisa menjadi referensi pilihan paket wisata anda untuk mengunjungi wisata Malang dan kota Batu. Untuk harga serta pemesanan paket wisata bromo murah silakan hubungi kontak kami. Terima kasih.

City Tour Batu Malang Sehari

0 komentar:

Posting Komentar