Kamis, 04 Desember 2014

Wisata Bromo dari Puncak B 29

paket wisata bromo
Puncak B 29
Wisata Bromo | Gunung Bromo | Puncak B29 merupakan fenomena wisata bromo dari puncak B 29 Tepatnya di atas Desa Argosari, Kabupaten Lumajang. Konon ketinggian puncaknya adalah 2.900 mdpl, Maka dari itu puncak ini di namakan Puncak B 29.
Pemandangan atau fenomena keindahan alam yang cetar membahana dari puncak B 29 sungguh memikat, anda akan disuguhi awan yang berarak yang seolah berada dibawah kaki dan terinjak oleh kaki kita, jika cuaca pemandangan wisata gunung bromo ini maka  Gunung Bromo terlihat lurus dan berpendar terkena cahaya matahari dari B29. Sepanjang mata memandang, kaldera hijau yang memngelilingi Bromo akan terlihat jelas seperti mangkuk.
Untuk bisa mencapai pesona keindahan dari wisata gunung bromo yang cetar membahana dari puncak B29, terdapat beberapa alternatif rute. Rute paling aman dan paling normal adalah rute dari Desa Argosari, Lumajang. Meski paling aman, jalannya masih berbatu dan tidak mulus. maka saran kami berhati-hatilah anda untuk menempuh fenomena puncak B 29 ini.
Bagi yang suka touring dengan jalanan yang memacu adrenalin, ada jalur kecil antara Jemplang dan Ranu Pane yang bisa dilewati dengan motor, sepeda, atau berjalan kaki.
Rute ini mengharuskan kita melewati tebing kaldera Bromo, sampai tiba di B29 yang merupakan ujung dari tebing. Jalanannya tanah, hanya cukup untuk satu motor. Jangan kaget jika bisa melihat jurang di tepi kiri dan kanan jalan.
Ketika berada d B29, kita serasa berada di negeri kahyangan yang dikelilingi awan. Menikmati alam di ketinggian 2.900 mdpl serta pemandangan area Bromo yang selalu cantik, adalah daya tarik kawasan ini.
Jika anda penasaran dengan pesona wisata bromo dari puncak B 29 ini anda bisa menghubungi team wisata bromo guide tour yang menyajikan pelayanan terpercaya dan memuaskan.

Wisata Bromo Dari Puncak B 29


Paket Wisata Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
Wisata B29 Argosari Lumajang
Wisata Bromo Bulan Madu

0 komentar:

Posting Komentar