Sabtu, 29 November 2014

Wisata,Bromo
Arabica Homestay
Arabica Homestay di kawah Ijen berada pada desa Sempol dan 13 km sebelum Pos Paltuding (post untuk start ke Ijen) di sisi Bondowoso, Arabica Homestay Untuk menuju Objek Wisata Kawah ijen yang sangat cantik ini karena mempunyai warna yang unik untuk dinikmati menjelang pagi yaitu kabut asap hijau kebiruan (blue fire)  Dan homestay ini hanya satu kilometer dari jalan utama. Guest house ini adalah nilai yang baik jika Anda ingin menjelajahi perkebunan kopi atau bahkan parcticpate dalam memilih kopi. Arabica Home stay adalah salah satu homestay yang dekat dengan kawah Ijen kurang lebih 45 menit.
Fasilitas Arabica Homestay di kawah Ijen:
Arabica Homestay memiliki tiga jenis kamar, yaitu Ekonomi,Standart dan VIP, tetapi semua memiliki kamar mandi sendiri dengan air panas dan sarapan disertakan. Anda juga dapat menikmati makan siang dan makan malam di homestay.
Ini Merupakan sedikit informasi tentang penginapan ketika anda berlibur di kawasan Wisata Kawah Ijen (blue fire), jika anda kurang jelas dengan artikel ini bisa hubungi team kami wisata Bromo Tour


0 komentar:

Posting Komentar