Senin, 27 April 2015

Penanjakan 1 Gunung Bromo | Gunung Bromo menurut Wikipedia  (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.

Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi.

Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.


http://bromowisatatour.blogspot.com/

Pananjakan 1 Gunung Bromo merupakan tempat yang paling starategis untuk melihat Sunrise, untuk menuju penanjkan 1 Wisata Gunung Bromo tidak mudah anda harus memakai jasa sewa jeep bromo ( lihat Post Sewa Jeep Bromo) penanjakan 1 gunung Bromo Memiliki Ketinggian 2.770 mdpl diatas permukaan laut dan Penanjakan 1 Gunung Bromo juga memiliki sejarah tentang sebutan Bromo tengger yaitu kisah gadis bromo pada Zaman kerajaan majapahit lahirnya seorang Wanita cantik bernama Roro Anteng di Kawasan Puncak penanjakan 1 wisata Bromo ini.

Penanjakan 1 ini Memiliki Ke spektacularan untuk melihat Matahari Terbit dengan di latar belakangi Gunung Bromo, Gunung Batok, dan Tentunya Gunung Semeru itulah yang menjadikan wisata Gunung Bromo View Tebaik melihat Matahari Terbit Ke 3 Dunia. jika anda menuju ke wisata gunung bromo sempatkan menuju puncak penanjakan ini baik anda bermalam ataupun hanya datang ke obyek wisata bromo dengan durasi 12 jam ( silakan Kunjungi Paket Tour Bromo 2 Hari 1 Malam dan Paket Bromo Midnight), Bukan Hanya Itu ada Juga sentuhan exsplorasi menarik dari wisata pasir Bebisik Yang berada di Timur Gunung Bromo, akan terasa Lengkap jika anda berkunjung ke Obyek Wisata Gunung Bromo ini Jika Anda Sudah Menikmati sajian View Sunrise Dari Puncak Penanjakan 1 Gunung Bromo.

Itulah sedikit Referensi View Sunrise Puncak Penanjakan 1 Gunung Bromo semoga ini menjadi pegangan bagi anda dan tentunya semoga bermafaat.


Lihat Pilihan paket Menarik:

0 komentar:

Posting Komentar