Minggu, 03 Mei 2015

Paket Wisata Bromo


http://bromowisatatour.blogspot.com/

Paket Wisata Bromo | Bromo Wisata Murah merupakan wisata gunung bromo yang banyak ditawarkan oleh jasa-jasa penyedia wisata gunung. ada beberapa paket wisata bromo dengan tarif murah. Gunung bromo adalah salah satu gunung yang letaknya berada di empat kabupaten yang bersinggungan, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Lumajang. semua keempat kabupaten tersebut bisa untuk mejunu gunung bromo atau wisata menuju gunung bromo, tapi yang perlu di garis bawahi adalah paling strategis untuk menuju wisata gunung bromo adalah dari Kabupaten Probolinggo. beberapa paket wisata bromo yang kami tawarkan adalah:
  1. Wisata Bromo Midnigt
  2. Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo diatas yang kami tawarkan merupakan rangkaian dari tou wisata bromo, lebih jelasnya agar anda tidak penasaran dengat Paket Wisata Bromo marilah kita bahas


Paket Wisata Bromo Midnight Demikian kami menamakan untuk menikmati keindahan gunung bromo, gunung bromo dikenal dengan keindahan sunrise di pagi hari, buakan hanya itu akan tetapi juga ada kawah bromo, bukit savanna dan pasir berbisik yang begitu/sangat menarik untuk di nikmati keindahannya yang tidak akan terlupakan bagi anda yang suka traveling/ liburan menikmati indahnya gunung bromo.

DETAIL PAKET WISATA BROMO MIDNIGT
  • paket wisata Bromo team kami akan menjemput anda peserta wisata memakai mobil sesuai pesanan anda melalu bandara Surabaya/malang, atau melalui stasiaun Kereta Api, menuju cemoro lawang yang berdurasi sekitar 3,5jam sesampainya di cemoro lawang kemuidian istirahat sejenak, setelah jeep tiba peserta bersiap-siap untuk menuju puncak penajakan sekitar 45menit saja, setibanya di penanjakan kita akan bersiap untuk menikmati sajian wisata gunung bromo matahari terbit atau sering disebut dengan sunrise sampai selesai.
  • Setelah menikmati sunrise jeep akan membawa peserta ke kawah gunung bromo melewati padang pasir di kaki gunung bromo, setelah tiba di parkiran jeepp, peserta bisa mendaki ke kawah bromo yang berjarak 1.5KM berdurasi sekitar 25menit saja, atau bisa menunggangi kuda sebagai alternatif lain menuju Kawah Gunung Bromo.
  • setelah menuju kawah gunung bromo selanjutnya jeep akan membawa anda kebukit savanah atau bukit teletubbies disana kan dimanjakan rumput yang luas nan Asri, dan akan dilanjutkan ke pasir berbisik sebagai tour paket wisata bromo penutup, ditempat ini ketika pasir di tiup angin pasir akan berdesis seperti ular, ngeri bukan tapi sangat mengagumkan dan akan membuat anda takjub akan keindahan gunung bromo. kemudian jeep akan membawa anda ke parkiran cemoro lawang untuk mengahiri tour paket wisata bromo midnigt, kemudian sarapan di Restoran Lokal sambil menikmati suasanan gunung bromo yang terahir, setelah sarapan selesai peserta akan dibawa kembali menuju surabaya/malang ntuk meninggalkan bromo, maka program paket wisata bromo midnigt telah usai.

Paket wisata Bromo 2 Hari 1 Malam demikian kami menamai paket wisata tour bromo murah atau hemat ini, paket ini dihususkan bagi peserta wisata yang ingin sekali menikamati dinginnya malam gunung bromo yang bisa sampai -5derajat celcius dan juga sunrise di kawasan wisata gunung bromo. mungkin bagi anda yang sudah tingal di sekitar wilayah bromo tidak begitu peduli dengan program paket wisata ini karena mereka sudah biasa dengan sajian-sajian gunung bromo. namun bagi anda yang tinggal diluar wilayah gunung bromo maka paket wisata bromo 2 hari 1 malam inilah yang paling tepat untuk bisa menikmati moment-moment yang pas dan spot-spot yang pas untuk menikmati suasana ketika sunrise tiba, agar wisata anda ke gunung bromo tidak mengecewakan.


DETAIL PAKET WISATA BROMO 2 HARI 1 MALAM

  • Penjemputan. Untuk penjemputan kami bedakan menjadi 2 macam, daerah wisata gunung Bromo dan luar wisata gunung Bromo. Begitupun dengan biayanya akan berbeda pula. Untuk penjemputan dari luar wisata gunung Bromo bisa dilakukan dari Surabaya ( Bandara "Juanda" / Stasiun / Terminal ) atau bisa juga dari Malang. Lalu diteruskan menuju ke Wisata Gunung Bromo.

Nb : Diusahakan untuk check in di penginapan pukul 12 pm.

  • Penginapan / Homestay / Hotel Sesampai di Wisata Gunung Bromo pertama kita menuju ke penginapan / Homestay / Hotel yang telah dibooking dalam paket untuk beristirahat atau hanya sekedar menikmati suasana di Wisata gunung Bromo. Disana guide akan menjelaskan lagi tentang detail program yang akan dilaksanakan ketika akan menikmati sunrise di wisata gunung Bromo.

Menuju Puncak Penanjakan

  • Kira-kira pukul 02.30 am wisatawan mulai bersiap-siap berangkat menuju Puncak Penanjakan. Wisatawan akan dijemput jeep / hardtop yang berkapasitas 6 orang ( jika menginginkan lebih kami bisa menyediakan ). Dan setibanya di puncak kita bersiap untuk menkmati sunrise sampai selesai.

Menuju Kawah Bromo

  • Setelah setelah selesai dengan menikmati sunrise, jeep akan membawa kita menuju kawah Bromo. Perlu diketahui untuk menuju kawah Bromo, jeep hanya bisa mengantar sampai parkir Jeep yang berada di lautan pasir dan wisatawan harus mendaki menuju kawah Bromo, maka dari itu dibutuhkan stamina yang sehat. Atau bisa juga anda menyewa kuda yang banyak terdapat di kaki gunung Bromo ( biaya diluar paket ).

Menuju Padang Savanah / Bukit Teletubies dan wisata Pasir Berbisik

  • Setelah Menikmati jalan-jalan ke Kawah Bromo, tour akan dilanjutkan ke Savavah, disana kita akan di manjakan oleh kebun yang sangat luas, segar nan hijau dan setelah itu kita akan menuju wisata Pasir berbisik sebagai tour penutup, di tempat ini kita akan mendengar bagaimana pasir yang di terpa angin dan berdesis seperti ular,, sssstttt-ssstttt-sssstttt, sungguh luar biasa.

Program paket wisata bromo 2 Hari 1 Malam berakhir

  • Setelah itu Jeep akan membawa kita sarapan di restoran lokal, dan istirahat sejenak untuk menikmati suasana Wisata Gunung Bromo yang terakhir kalinya, setelah itu kita akan di bawa kembali menuju penginapan dan diteruskan ke Surabaya atau Malang untuk meninggalkan wisata gunung Bromo, tak lupa ucapkan selamat tinggal Bromo. Setelah team wisata bromo mengantar anda sampai tujuan maka program telah selesai.

Catatan :
Pengunjung diharapkan membawa perlengkapan wisata ke gunung Bromo.

Demikian postingan tentang Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam, semoga bermanfaat. Untuk informasi mengenai paket wisata bromo murah silakan menguhubungi team kami.

Paket Wisata Menarik lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Murah
Paket Wisata Bromo Rafting
Paket Wisata Bromo Malang Tour
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
Paket Wisata Madakaripura Tour 

0 komentar:

Posting Komentar