Kamis, 14 Mei 2015


bromo wisata
Bromo Wisata Tour 2015

Bromo wisata Tour 2015 adalah sebagian program Wisata Bromo untuk Mengisi liburan akhir tahun 2014 dan mengawali Awal tahun 2015 di Puncak Penanjakan Gunung Bromo, wisata Bromo masih diminati pengunjung. Mereka menghitung detik-detik pergantian tahun di puncak Bromo sembari menanti matahari pertama yang terbit di 2015.

Objek wisata Gunung Bromo di Probolinggo, Jawa Timur, masih menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan liburan di penghujung tahun. Bagi mereka yang suka wisata Mereka datang sengaja ingin menghabiskan liburan akhir tahun karena keindahan panorama Gunung Bromo.

Gunung Bromo saat liburan akhir tahun masih menjadi tempat wisatawan untuk menghitung detik-detik pergantian tahun sembari berekreasi. Pengunjungnya datang dari berbagai daerah di Indonesia.
bromo wisata
bukit savana teletubbies

"Wisata di Gunung Bromo bernuansa alami, pemandangannya indah dan sejuk. Selain menunggu pergantian tahun dipenanjakan gunung bromo para wisatawan akan di suguhi indahnya Sunrise pada pukul 03.30 di puncak penajakan, setelah iotu wisatawan juga bisa menikmati Bukit Savana Teletubbies, dan pasir berbisik yang ketika ditiup angin bunyi pasir seperti ular yang sedang mencari mangsa,,, ssssssttttttt..... Sungguh ngeri dan Menakjubkan bukan!!...

Sebagian wisatawan berkunjung untuk bersembahyang di Pura Agung sambil mengagumi lautan pasir Gunung Bromo. Pengunjung rata-rata hanya merayakan pergantian tahun kemudian turun dari Gunung Bromo dan kembali pulang.

Meski Gunung Bromo merupakan objek wisata volkano, mereka tidak melakukan persiapan khusus. Objek wisata ini mudah dijangkau, baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Selain itu, di wisata ini banyak penjual makanan.

Bahkan, di area Wisata Gunung Bromo banyak tersedia penginapan dan homestay yang disiapkan khusus untuk pengunjung dengan tarif bervariasi sesuai dengan kondisi bujet. Baju penghangat, seperti sweater, jaket, syal, dan sarung tangan pun sudah banyak tersedia di sini.
ini sebagian referensi wisata bromo untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami atau baca Paket Wisata Bromo.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar