Kamis, 07 Mei 2015


bukit teletubbies gunung bromo

Taman Nasional Bromo tengger mengatakan savana teletubbies memiliki luas sekitar 400 hektar. Mengapa bukit ini dinamakan Savana Gunung Bromo, Padang Rumput Savana Gunung Bromo, Savana Bukit Teletubies karena savana ini menyerupai bukit di flm teletubbies dan kawasan ini dikenal dengan nama lain, yaitu bukit jemplang.

Pertanyaanya kemudian adalah siapa sih yang tidak kenal dengan gunung bromo, gunung yang letaknya berada di empat Kabupaten ini, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, pesona dan keindahan yang dimiliki Gunung Bromo ini tidak akan pernah habis dan akan terus ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara, pemandangan menarik banyak disuguhkan di gunung bromo termasuk Cantik-nya Bukit dan padang savana di sekitar gunung bromo.

Apabila anda mengunjungi bromo jangan sampai meninggalkan bukit savana yang menyerupai serial flm anak teletubbies, seolah membuat rasa meluapakan aktivitas yang membuat anda bingung disaat aktivitas kerja anda

wisata bromo

Gunung Bromo memang membuat mata tercengang melihat keindahannya, dengan keindahan gunung bromo dimanjakan sekali mata kita oleh pesona dan spot-spot seperti inilah yang tidak bisa ditinggalkan ketika anda berlibur/wisata di Gunung Bromo. Hamparan rumput indah menari indah ketika ditiup angin..

Mungkin ini yang bisa disampaikan dalam artikel yang kami tulis. jika anda penasaran silahkan kontak team kami.

Bukit Savana Teletubbies Gunung Bromo


Paket Wisata Menarik Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar