Minggu, 07 Juni 2015


Wisata Bromo
Wisata Bromo Tour Hotel Murah
Wisata Bromo Tour Hotel Murah | Wisata Bromo adalah merupakan wisata yang makin banyak di minati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, gunung bromo merupakan gunung yang ceritanya tidak akan berahir karena banyaknya spot-spot bagus untuk memanjakan mata anda. lokasi gunung bromo berada di empat kabupaten di jawa timur, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten lumajang, untuk menuju ke wisata Bromo bisa ditempuh dengan memakai kendaraan mobil roda empat dan sepeda motor, di gunung bromo juga ada transportasi kuda dan jeep 4Wd untuk mengantarkan anda menuju spot-spot yang anda inginkan.

bromo wisata
matahari terbit (sunrise)

gunung bromo memiliki keindahan yang memukau seperti: matahari terbit di penanjakan, setelah itu ke kawah gunung bromo, bukit yang menyerupai film anak teletubbies maka sering dikenal oleh wisatawan bukit savana teletubbies serta menuju lautan pasir yang ketika di tiup angin pasir ini berbunyi seakan berbunyi seperti desusan ular yang sedang mencari mangsa ssssstttt,,,, sssstttt,,, mungkin bisa digambarkan seperti itu.
bromo wisata
bukit savana teletubbies
dengan makin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke wisata bromo maka banyak pula pilihan hotel-hotel di wisata Bromo tergantung hotel seperti apa dan bagaimana itu semua terserah isi kantong yang anda miliki, 

Detail Informasi hotel bromo mari kita Bahas sebagai berikut:

1. Hotel Lava View lodge
bromo wisata
Lava View Lodge
Lava View Lodge Hotel Bromo adalah lokasi pilihan ideal untuk menginap, memulai dan melihat matahari terbit yang di temani team bromo Guide tour di lokasi pondok dengan pemandangan luar biasa menghadap ke Gunung Kawah Bromo termasuk Gunung Batok dan Gunung Kursi. Pondok ini menawarkan ruang keluarga yang unik, bungalow, superior dan standard Superior. Ruang mandi dilengkapi dengan air dingin dan panas. Catering restaurant berbagai menu Eropa dan makanan khas Indonesia. Hal ini terkenal dengan staff yang ramah dan sangat membantu.

2. Hotel Yoschi Bromo

bromo wisata
Hotel Yoschi 

Hotel Yoshi Bromo ini cocok buat tempat anda menginap di kawasan wisata Bromo karena hotel ini di desain dengan gaya arsitektur Bali, jika anda tinggal di hotel Yoschi Bromo ini anda akan merasa seperti tinggal di Pulau Dewata Bali, Hotel Yoschi Bromo juga berada di lokasi yang berdekatan dengan Hotel Sion Bromo. dengan jarak kurang lebih 500 meter.

3. Hotel Bromo Java Banana
hotel java banana

hotel Java Banana ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang liburan dan wisata ke bromo dan cocok juga untuk lokasi bulan madu Bromo karena tempatnya yang sangat tenang, dengan suasana yang pas dan sejuk, hal ini yang menjadikan lokasi Java Banana Hotel and Resort menjadi pilihan utama bagi pelancong yang mengambil paket wisata bromo.

4. Hotel Bromo Cemara Indah
bromo wisata
Hotel Cemara Indah
 Cemara Hotel Indah” juga menjadi tempat faforit para pengunjung yang datang ke Bromo.pemandangan indah Bromo dapat dilihat langsung dari hotel Cemara Indah ini dengan suasana yang sangat dingin, dalam campuran kicauwan dengan suara burung – burung di pagi hari, dan senyum dari staf hotel yang ramah membuat tamu betah di Hotel Cemara Indah. Hotel Cemara Indah adalah hotel yang lumayan bagus untuk wisatawan bulan madu dan keluarga karena mereka tempat yang sangat romantis dan cocok untuk beristirahat.

5. Hotel Bromo Cottage and resort

hotel bromo cottage
Hotel Bromo Cottages terletak di kabupaten pasuruan yang didirikan pada tahun 1991, setiap tahun sekali hotel ini selalu melakukan renovasi dan juga ada beberapa penambahan, perbaikan untuk kamar, restoran, dan yang paling baru ditambahkan yaitu lift penumpang. Hotel Bromo Cottages ini sangat bagus dan nyaman sekali karena dilengkapi dengan fasilitas yang memadai serta pelayanan yang ramah dari staff hotel Bromo cottages. Hotel ini pernah didatangi tamu orang nomor satu di Indonesia Yaitu mantan Presiden Susilo Bambang Yudoyono.

Mungkin ini artikel yang bisa kami informasikan untuk anda jika masih ada yang ditanyakan dan kurang jelas bisa langsung klik paket wisata bromo atau kontak kami.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo Madakaripura
Paket Wisata Rafting Songa
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo
Wisata B29 Argosari Lumajang


2 komentar: