Jumat, 11 September 2015

Paket Wisata Honeymoon Bromo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Honeymoon Bromo 3 Mari 2 Malam, pertama kali kita harus tau dulu apa sih bulan madu, pastinya udah tau dong Bulan Madu itu apa ? Bulan madu adalah salah satu momen kehidupan yang paling indah dan dirayakan oleh pasangan yang baru saja menikah. Pasangan pengantin baru sering merencanakan liburan bulan madu mereka di tempat yang indah, nyaman dan tenang, dimana mereka dapat merayakannya sekali seumur hidup dengan cara romantis dan berkesan.

Biasanya pasangan yang berbulan madu memiliki beragam tujuan wisata sesuai rencana liburan mereka. Sebagian pasangan menikmati bulan madu mereka dengan olahraga wisata petualangan, ada juga yang berencana untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah-tengah keindahan alam, misal di Gunung, di lembah, di pantai dan sebagainya, dan yang lainnya memilih liburan mereka dengan mengunjungi kota bahkan ke mancanegara dan tempat-tempat yang disukai.

Paket Wisata Honeymoon Bromo 3 Hari 2 Malam


http://bromowisatatour.blogspot.com


Paket Wisata Honeymoon Bromo dengan tujuan agar pasangan dapat menikmati waktu yang mengesankan bersama, dan membuat liburan bulan madu di bromo benar-benar romantis serta berkesan juga tidak akan pernah terlupakan. Mendapatkan paket wisata murah untuk Bulan Madu Bromo / Honeymoon Bromo memang menjadi salah satu PR untuk para calon mempelai dalam mempersiapkan liburan pasca pesta pernikahan, Untuk paketnya sendiri bisa dibilang mempunyai bandrol yang hampir sama untuk tiap biro perjalanan wisata bulan madu bromo

Paket Wisata Honeymoon Bromo 3 Hari 2 Malam

Gunung Bromo merupakan daya tarik keindahan alam berupa gunung – gunung yang indah, terlebih lagi dengan suasana sunrise matahari terbit memang selalu menjadi pilihan untuk bulan madu, dan salah satunya tempat bulan madu di jawa Timur yang menjadi pilihan favorit para pasangan mempelai untuk berwisata di Bromo. Suasana alam yang tenang, alami dan padang pasir yang luas menjadi daya tarik untuk berwisata di Bromo.

Tak jauh dari Gunung Bromo terdapat Air Terjun bersejarah yaitu Air terjun Madakaripura yang begitu menawan dan sejuk. Daya tarik Wisata Bromo lainnya ialah Padang Savanna yang luas serta terdapat Bukit yang menyerupai bukit Teletubis dan hingga kini banyak orang menyebutya Bukit Teletubis Bromo, yang terletak tepat di belakang Gunung Bromo. Bagi anda yang ingin ke Bromo, jangan kawatir kami bromowisatatour senantiasa akan selalu membantu anda untuk berwisata ke bromo dengan harga yang sangat terjangkau. 


Hari Pertama : Penjemputan - Jembatan Suramadu - Gunung Bromo

  • Penjemputan kami lakukan di Surabaya,
  • Setelah penjemputan di lakukan kemudian mengunjungi salah satu jembatan terpanjang yang menghubungkan antara Pulau Jawa dan Pulau Madura, yaitu Jembatan Suramadu.
  • Kemudian menuju kawasan Wisata Gunung Bromo,
  • Cek In Hotel
  • Free Program

Hari KeDua : Bromo Sunrise - Bromo Sunset

  • Bromo Sunrise, Penjemputan di hotel dilakukan pada pagi hari sekitar  pukul 03.30 menuju Penanjakan untuk menikmati matahari terbit dengan menggunakan Jeep Bromo
  • Setelah puas menikmati pemandangan matahari terbit kemudian menuju parkir jeep bromo di Lautan Pasir untuk melihat Kawah Bromo, untuk menuju kawah bisa jalan kaki atau dengan menunggang kuda
  • Setelah puas di Kawah Bromo kemudiann kembali ke parkir Jeep Bromo untuk melanjutkan Wisata Gunung Bromo ini ke Padang Savana dan Pasir Berbisik.
  • Puas di Pandang Savana kembali ke hotel Makan pagi dan istirahat.

Hari KeTiga : Pusat oleh-oleh - Transfer

  • Setelah makan pagi di hotel kemudian Cek Out hotel dan kembali ke Surabaya
  • Sebelum sampai di tempat tujuan, diantarkan ke Pusat oleh-oleh terlebih dahulu di Kerajinan Kulit Tanggulangin dan pusat oleh-oleh aneka masakan dan kerupuk Ikan Bandeng di Sidoarjo.
  • Setelah mendapat oleh-oleh yang dirasa cukup, langsung menuju Hotel/Bandara/Stasiun
  • Setelah tiba di tujuan, program berakhir


Paket Wisata Honeymoon Bromo 3 Hari 2 Malam


Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar