Senin, 06 Juli 2015

Paket Wisata Bromo Sunrise 12 Jam


Wisata Bromo | Gunung Bromo memang tidak pernah ada habisnya para wisatawan asing maupun lokal untuk menikmati sajian-sajian keindahan yang banyak di tawarkan oleh gunung yang berada di cagar alam bromo tengger kabupaten malang, pasuruan, Probolinggo dan Lumajang ini, kata pepatah Wisatawan jangan pernah bilang pernah ke Jawa Timur jika belum pernah menginjakkan Kaki di gunung yang penuh keindahandan tawaran pesona yang menakjubkan ini. hehehe…..
Paket Wisata Bromo Sunrise 12 Jam Sama dengan Paket Wisata Bromo Midnight/tanpa Menginap di hotel/homestay di kawasan wisata Bromo tengger, Kami menyediakan paket wisata bromo dengan penjemputan dari Bandara/Stasiun,Termimal atau Hotel di Malang atau Surabaya. Kali ini kami memberikan paket wisata bromo sunrice tanpa inap atau paket bromo 12 jam, berikut kami akan memberikan gambaran detail program untuk wisata bromo sunrise penjemputan di Surabaya atau Malang :
Detail Program untuk paket wisata bromo sunrise :
Penjemputan dari Malang atau Surabaya jam 11.00-12.00 dini hari atau jam 23.00-00.00
Kemudian perjalanan menuju kawasan wisata gunung bromo sekitar 3 jam dari penjemputan
Setelah sampai di area parkir jeep wisata bromo, melanjutkan perjalanan menuju puncak penanjakan (untuk menikmati sunrise/matahari terbit), setelah puas menikmati sunrise di puncak penanjakan di lanjutkan ke kawah bromo/lautan pasir (untuk melihat kawah bromo) dengan menggunakan mobil Jeep. Setelah tiba di lautan pasir kita berhenti di parkiran sekitar Kawah Bromo kita bisa berjalan kaki atau naik kuda untuk menuju ke lokasi Kawah bromo. Setelah puaas menikmati pemandangan di Kawah Bromo kemudian kembali ke parkir area jeep dan di antar kembali ke Surabaya atau Malang
Setelah sampai di Malang atau Surabaya program tour untuk paket wisata bromo sunrise 12 jam berakhir.
  • Fasilitas :
    – Privat transport
    – Jeep untuk di bromo
    – Air mineral selama perjalanan
    – Tiket masuk di Wisata Bromo
    – Parkir dan tool
  • Tidak Termasuk:
    – Makan
    – Travel asuransi
    – Tips driver dan guide
    – Kebutuhan pribadi
    – Kuda
Ini Sedikit Referensi dari kami tentang program Paket Bromo Sunrise 12 Jam, Untuk lebih jelasnya silahkan Hubungi info Paket Wisata Bromo Sunrise 12 jam.

Paket Wisata Bromo Sunrise 12 Jam


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen

0 komentar:

Posting Komentar